Selasa, 07 Mei 2013

Glutera Mengandung Vitamin C

Vitamin C Untuk Kulit Putih Kencang Mencerahkan
Vitamin C (as ascorbic acid lipit metabolite), merupakan salah satu kandungan yang terdapat di produk Glutera Glutathione Precursors





Vitamin adalah suatu zat senyawa kompleks yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita yang berfungsi untuk membantu pengaturan atau proses kegiatan tubuh. Salah satu vitamin yang dibutuhkan tubuh kita adalah vitamin C. Fungsi vitamin C bagi kesehatan telah dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Hal ini menjadikan vitamin C sebagai vitamin yang paling sering dikonsumsi saat tubuh terserang penyakit.


Peran Vitamin C Bagi Kesehatan
Menelusuri fungsi vitamin C bagi kesehatan tubuh seakan tidak ada habisnya. Vitamin C dalam tubuh diperlukan untuk sintesis kolagen, komponen struktural penting dari pembuluh darah, tendon, ligamen, dan tulang. 

Vitamin C juga berperan penting dalam sintesis neurotransmitter, norepinefrin.
Neurotransmiter sangat penting untuk fungsi otak dan diketahui mempengaruhi suasana hati. Selain itu, vitamin C diperlukan untuk sintesis carnitine, sebuah molekul kecil yang sangat penting untuk transportasi lemak untuk konversi menjadi energi.

Fungsi Vitamin C selanjutnya adalah, membantu metabolisme kolesterol menjadi asam empedu, yang mungkin memiliki implikasi untuk tingkat kolesterol darah dan timbulnya batu empedu. Vitamin C juga merupakan antioksidan yang sangat efektif. Bahkan dalam jumlah kecil, vitamin C dapat melindungi molekul penting, seperti protein, lipid (lemak), karbohidrat, dan asam nukleat (DNA dan RNA) dari kerusakan yang diakibatkan radikal bebas, racun, ataupun polusi.









Glutera sangat mampu memberikan kecerahan pada kulit kita sehingga terlihat akan nampak sehat dari dalam tubuh kita. Ini membuktikan kalau glutera berbeda dengan produk-produk lainya yang hampir kebanyakan perubahan dari luar tubuh, bukan dari dalam tubuh kita.



Harga Glutera Glutathione Murah dan Pemesanan, Segera : Klik Beli Glutera Glutathione Sekarang




Admin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar